iPress – Multimedia Untuk Blogger Template Anda


iPress dasarnya profesional dan jauh berkualitas tinggi Responsif Template Blogger yang dirancang untuk Magazine, blog teknologi dan portal berita. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan dan menampilkan apa yang Anda inginkan. iPress adalah suatu keharusan untuk memiliki template untuk setiap jenis blog yang berjalan pada beberapa ceruk. 

Tata Letak responsif 
iPress sangat responsif dan template blogger ultra-cepat. Yang berarti, bekerja sempurna pada semua perangkat termasuk desktop Anda, Smartphone, dan ponsel anggaran. Memiliki layar retina diaktifkan untuk Android dan iPhone OS. 

Pilihan Template 
Kami telah membangun iPress sedemikian rupa sehingga pujian Anda. Tidak peduli apakah Anda seorang pengembang, atau orang biasa Anda selalu dapat bekerja dengan pilihan berperforma fleksibel dan tinggi yang telah kita buat tersedia. Pilihan yang sebagian besar user-friendly. Selain itu, dokumentasi kami bebas dari template memberikan lebih banyak kemudahan kepada para pengguna. 

Kustom Widget 
Ketika datang untuk menambahkan widget kustom, tidak untuk menepuk di bagian belakang tapi kami perusahaan terbaik di kota. Kami telah menambahkan beberapa kebiasaan yang spektakuler dan Google membangun widget termasuk beberapa daerah Tabbed-sidebar benar-benar profesional dan daerah label unggulan. Ini hanya cara untuk membuat situs Anda terlihat paket lengkap apa yang kita lakukan, benar-benar profesional. 

Kompatibilitas Browser 
iPress adalah cross-Kuliah didukung yang berarti kita telah diuji pada semua browser utama termasuk yang kualitas atas dan sisanya yang lain juga, sehingga Anda tidak pernah Anda salah satu pengguna Anda. Ia bekerja baik dengan Google Chrome, Firefox. Internet Explorer. 

SEO Friendly 
SEO dianggap sebagai unsur inti utama yang membuat situs Anda menonjol di mesin pencari Google. Menjaga bahwa dalam pikiran, teknisi kami telah dikodekan sesuatu yang keluar dari kotak yang pasti akan menguntungkan situs Anda dengan memberikan Anda beberapa pengaruh ekstra dalam Ranking Search engine. 

Google Web Font 
iPress memiliki kebiasaan serta Google membangun font, yang memungkinkan situs Anda untuk memiliki kecepatan berkembang. Pada saat yang sama, memberikan Anda kualitas nyata font murni. 

Dioptimalkan Untuk Adsense 
Ketika datang untuk menghasilkan pendapatan, Anda membutuhkan beberapa tinggi spot iklan BPK. Tema ini sangat bagus untuk Adsense dan platform iklan lain. Anda dapat memeriksa demo untuk rincian lebih lanjut tentang spot iklan. 

Beberapa Skema Warna 
iPress hadir dengan 3 warna berbeda yang terdiri dari (warna biru muda) asli, warna kemerahan ringan dan semua waktu favorit (warna kehijauan) kami. Namun, pengguna masih dapat meminta kustomisasi, Setelah pembelian, cukup kirimkan email pada kami di support@templateism.com dan dukungan pelanggan kami akan melakukan apa pun yang Anda minta. 

HTML5 & CSS3 
Untuk memenuhi kebutuhan terbaru kami mengembangkan standar tim kami telah menggunakan beberapa HTML5 dan CSS3 kode terbaru dalam template ini yang tidak hanya pujian desain tetapi memberikan beberapa efek yang benar-benar menakjubkan.


Demo iPress – Multimedia Blogger Template

or
Download iPress – Multimedia Blogger Template

Link 1
Link 2

Comments

loading...