Momento – Fashion Untuk Blogger Template Anda


Momento adalah 100% responsif, dengan kualitas tinggi Fashion dan multimedia gaya Magazine Template UI. Ini memiliki beberapa fitur berkualitas seperti tickers berputar , ukuran Big slider dan widget kustom fungsi. Momento adalah tema yang harus memiliki tema tertentu, dan di atas semua itu ultra-cepat .. 

Tata Letak responsif 

Kenang-kenangan fleksibel dan Template Blogger yang sangat responsif. Kami telah menghabiskan berjam-jam dalam pengujian pada perangkat yang berbeda seperti Android, iPhone, iPad, Mac, dan bekerja sangat baik pada semua perangkat yang memiliki resolusi layar yang berbeda. Selalu sesuai layar Anda seperti seolah-olah dirancang untuk perangkat Anda. 

Pilihan Template 

Sesuai dengan pilihan template, kami telah memasukkan berkas dokumentasi yang ada untuk membantu Anda memahami pilihan dan fitur dari template. Hal ini dapat disesuaikan dan Anda dapat menambahkan fungsi-fungsi lainnya tanpa menghadapi masalah apapun. 

Kustom Widget 

Ketika datang untuk menambahkan widget kustom, tidak untuk menepuk di bagian belakang tapi kami perusahaan terbaik di kota. Kami telah menginstal beberapa widget yang paling dicari seperti, Disesuaikan posting populer widget, posting terkini, posting Feature, dan profesional / gadget lain yang menakjubkan 

Kompatibilitas Browser 

Momento adalah cross-Kuliah didukung itu berarti kita telah terus-menerus diuji pada semua browser utama termasuk yang utama atas dan sisanya yang lain juga, sehingga Anda tidak pernah Anda salah satu pengguna Anda. Ia bekerja baik dengan Google Chrome, Firefox. Internet Explorer. 

SEO Friendly 

SEO memang harus memiliki hal untuk sebuah situs web. Menjaga bahwa dalam pikiran, kami telah merancang template ini sedemikian rupa bahwa hal itu membuat peringkat situs Anda dengan baik dalam hasil mesin pencari di Google. Kami yakin, dengan SEO dioptimalkan terbaik template blogger di kota. 

Google Web Font 

Di Momento kami telah menggunakan font dari GOOGLE. Kami telah menggunakan Terbuka sans font yang sangat ringan dan tampak murni menakjubkan ketika mereka pergi ke website 

Dioptimalkan Untuk Adsense 

Kami telah menggunakan beberapa istilah terbaru untuk memilih beberapa spot iklan fitur yang tidak kekacauan tata letak tetapi pada saat yang sama memberikan tarif BPK Tinggi. 

Beberapa Skema Warna 

Momento secara default dilengkapi dengan 3 warna berbeda yang terdiri dari aslinya (berwarna kemerahan), warna hijau muda dan semua waktu favorit (warna kuning) kami. Namun, pengguna masih dapat meminta kustomisasi, Setelah pembelian, hubungi kami di support@templateism.com atau membuka dukungan tiket dari member area. 

HTML5 & CSS3 

Untuk memenuhi kebutuhan terbaru kami mengembangkan standar kami telah mencoba menggunakan beberapa pertanyaan dasar HTML5 dan CSS5 yang tidak hanya membuat situs Anda terlihat baik tetapi pada saat yang sama, itu membuat lebih cepat dan cara yang lebih dapat diandalkan.


Demo Momento – Fashion Blogger Template

or
Download Momento – Fashion Blogger Template

Link 1
Link 2

Comments

loading...