Beginilah Trik Dalam Melipat Baju Dengan Hitungan Detik


Rasanya bukan rahasia lagi kalau kegiatan packing/unpacking sebelum dan sesudah traveling bisa merepotkan. Kita terkadang malas untuk merapikan pakaian saat akan dimasukkan atau dikeluarkan dari koper.

Jika akan traveling lama dan membawa banyak pakaian, mungkin akan lebih mudah karena travelers bisa menggulung baju dan celana agar muat dan hemat tempat. Nah, kalau hanya pergi sebentar, atau untuk business trip tak lebih dari 2 hari, tentunya kita dituntut untuk packing seefisien mungkin dan tetap rapi. Wah, sepertinya lebih repot dan jadi malas ya?

Jangan khawatir, travelers. Pegipegi mau berbagi trik melipat baju dengan mudah dan cepat, hanya 2 detik! Trik ini Pegipegi sadur dari sebuah video Youtube yang diunggah pengguna bernama Dave Hax. Yuk, kita tonton dulu videonya.

Courtesy of Youtube

Koneksi internet travelers kurang oke untuk streaming Youtube? Nggak usah kecewa, Pegipegi juga berikan screen capture video di atas, lengkap dengan tutorialnya di bawah ini.


Pertama, buat dua garis imajiner bersilang, vertikal dan horisontal


Buat pula 3 titik imajiner sebagai patokan untuk melipat nanti. Namakan A, B, dan C


Angkat titik B (tangan kanan) dan titik A (tangan kiri) secara bersamaan


Tarik titik B (tangan kanan) ke titik C di bagian bawah baju


Angkat dan lipat semuanya secara bersamaan


Voila! Terlipat dengan sempurna.

Bagaimana, travelers? Keren ya? Dengan sedikit latihan, pasti kalian akan cepat menguasai triknya. Nggak ada lagi cerita baju berantakan di dalam koper atau lemari. Yuk, kita coba sama-sama!


Comments

loading...